Pembangunan Puluhan Rumah Warga Di Kampung Okor Capai 95 Persen

Metro Merauke – Pengerjaan pembangunan 20 unit rumah warga hasil TMMD ke 112 di Kampung Okor, Mappi, Papua telah mencapai 95 persen.

Saat ini, tahap perampungan pembangunan puluhan rumah tersebut telah memasuki tahap pemasangan bagian jendela dan pintu.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke, Kapten Inf Herman Purba mengatakan, pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor melalui Program TMMD Ke-112 dipastikan dapat rampung tepat waktu.

“Sesuai jadwal kegiatan, TMMD Ke-112 akan berakhir dan ditutup, Jum’at (15/10) mendatang. Saat ini perkembangan pembangunan sudah mencapai 95%. Kita pastikan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,” ungkap Kapten Inf Herman Purba.

Menurutnya, keberhasilan dalam pelaksanaan TMMD ke -112 di Mappi, tidak terlepas adanya kerjasama yang baik antara sesama personel Satgas TMMD dan lapisan masyarakat.

“Seperti untuk pemasangan jendela dan pintu rumah, masyarakat Kampung Okor juga turut serta membatu dalam pemasangannya, sehingga dapat mempercepat dalam pelaksanaan,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *