Bejat, Ayah Tiri di Merauke Gagahi Anaknya Hingga Hamil 4 Bulan

Metro Merauke – Seorang ayah tiri berinisial BU yang berdomisili di Lampu Satu, Merauke, Papua tega memperkosa anak tirinya sendiri yang masih berusuia 12 tahun. Malangnya, gadis yang duduk di bangku SMP itu kini hamil 4 bulan.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Agus F Pombos dalam konferensi Pers menjelaskan, perbuatan bejat pelaku terungkap setelah ibu kandung korban mencurigai perubahan fisik pada sang anak.

Pasalnya, kondisi perut korban terus membesar. Begitu ditanya, korban mengaku telah beberapa kali digagahi oleh ayah tirinya. “Dengan rasa ketakutan, anaknya menceritakan telah disetubuhi bapak tirinya pada bulan Ramadan lalu,” ujar Kasat Reskrim, Senin (13/9/2021).

Mengetahui peristiwa yang terjadi pada anak gadisnya, ibu korban langsung melaporkan pelaku ke Polres Merauke. Pelaku langusng digelandang ke Mapolres setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada petugas pelaku mengakui perbuatannya, telah melancarkan aksi bejatnya, meniduri korban lebih dari satu kali di rumah mereka, di Lampu 1 Merauke pada saat bulan puasa. “Kini korban telah hamil 4 bulan,” ucapnya.

Kasat Reskrim menambahkan, korban menolak dan merasa takut, namun pelaku melanjutkan aksinya meniduri korban secara paksa. Korban pun diancam jika tak mau menuruti kemanuan pelaku.

“Korban diancam sehingga merasa takut. Kejadian tersebut dilakukan pada malam hari, pada saat ibu korban telah terlelap tidur,” terangnya.

Pelaku BU disangkakan dengan pasal Undang-Undang Perlindungan Anak, Pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman maksimal 20 Tahun penjara. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *