Miliki Puluhan Botol Miras, Oknum Pegawai Bank Digerebek Polisi di Rumahnya

Metro Merauke – Seorang pria berinisial MB harus berurusan dengan aparat, karena kedapatan menyimpan puluhan botol minuman keras berbagai merk.

Dalam razia yang dilakukan Polsek Okaba bersama anggota Pos Brimob telah berhasil mengamankan 38 botol Robinson Wisk dan 24 botol Robinson yang disimpan di rumah MB, Minggu (4/9/2O21).

Kapolres Merauke melalui Kapolsek Okaba, Iptu M. Rumboisano menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi miras dilakukan jam 14.30 WIT. Razia dilakukan Kapolsek Okaba bersama anggota Aiptu Sewang Pos Pol Mam Divisi II bersama dan Pos Brimob, Iptu Rodji dan anggota Brimob.

“Bertempat di wilayah PT. Dongin Prabhawa, di rumah pegawai salah satu bank, atas nama inisial MB dan 2 orang rekannya,” terangnya.

Dijelaskan, pada saat razia dilakukan, aparat mendapati puluhan botol minuman keras tersebut dikemas dalam karton rokok dan dibungkus dengan karung plastik warna hitam. “Total ada 62 botol miras yang disimpan di dalam karton,” jelasnya.

Selanjutnya puluhan botol miras tersebut lansung dimusnahkan di belakang Pos Brimob. “Pemilik miras diminta membuat surat pernyataan untuk tidak menjual atau mendatangkan miras lagi,”katanya.

Guna menjalan kamtibmas, Kapolsek Okaba mengimbau masyarakat untuk tidak menjual minuman keras illegal jenis apapun.

“Karena miras dapat menjadi pemicu berbagai kriminalitas dan pengaruhanya bisa merusak generasi penerus bangsa,” pintanya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *