Di Merauke, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Metro Merauke – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Semangga 1, Merauke, Papua tepatnya di depan Batalyon 755 Yalet. 

Adrianus I Ndiken (40), tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Korban terlindas truk, Jumat (06/08/2021) pukul 16.00WIT.

Kapolres Merauke diwakili Kasat Lantas AKP Dian Pieterz membenarkan peristiwa tersebut. Diketahui, pemotor mengalami kecelakaan tersebut saat hendak mendahului truk. 

Dijelaskan Kasat Lantas, kejadiaan itu berawal saat truk dengan nomor polisi PA 9646 V yang dikemudikan Puda (36), melaju dari arah timur ke barat, atau dari Tanah Miring menuju Kota Merauke. Sesampainya di depan Batalyon 755 Yalet, pengemudi truk mengurangi kecepatan karena dari arah berlawanan ada iring-iringan mobil jenazah.

Namun naas, datang dari arah belakang sepeda motor tanpda TNKB yang dikendarai korban, Adrianus Ndiken, gagal melambung truk dan terjatuh, hingga akhirnya korban tergilas bagian ban belakang truk.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Kasat Lantas.

Polisi yang menerima laporan kejadian langsung ke TKP. Jenazah korban kemudian dilarikan ke RSUD Merauke untuk dilakukan pemeriksaan medis. Kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Merauke. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *