Dua Pria Dikeroyok di Terminal Wamanggu

Metro Merauke – Dua pria menjadi korban pengeroyokan di terminal Pasar Wamanggu, Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (03/08/2021) sekira jam 09.00 WIT.

Kedua korban dikeroyok sekelompok orang tak dikenal menggunakan batu, besi dan parang.

Akibatnya, kedua korban mengalami beberapa luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut untuk menjalani perawatan medis.

Kasubbag Humas, AKP Ariffin yang mewakili Kapolres, membenarkan adanya aksi pengeroyokan itu.

Katanya, kasus tersebut kini dalam penanganan kepolisian. Polisi sedang memburu para terduga pelaku.

Menurutnya, kejadian bermula saat pelapor dan korban sedang berada di terminal Wamanggu menunggu penumpang. 

Kemudian datang orang tak dikenal dalam keadaan mabuk dan meminta uang kepada kedua pemuda tersebut. Namun tak diberi, hingga berujung keributan.

“Pelapor dan korban mengatakan tidak ada uang. Kesal dengan ucapan korban dan pelapor, pelaku marah dan mengancam untuk merusak mobil korban, sehingga terjadi keributan di terminal,” kata Arifin, Selasa.

Katanya, tak berselang lama, pelaku memanggil beberapa temannya. Mereka datang ke terminal membawa parang, batu dan besi kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Korban mengalami luka di bagian kepala samping dekat telinga kiri akibat dari lemparan batu, dan tulang rusuk bagian belakang sebelah kanan karena hantaman benda tumpul. Korban langsung dilarikan ke RS AL Merauke,” ujarnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *