Jelang HUT ke-72, Satgas Pamrahwan Yonif 315 Khitanan Massal

Metro Merauke – Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda melaksanakan bhakti sosial sunatan massal di Masjid Al-Iklas, Distrik Obaa, Mappi, Minggu (01/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, enam orang personel Satgas dari Pos Kepi, dipimpin langsung Kapten Inf Muhamad Aripin Dankipur-III dan dibantu tujuh orang paramedis dari Puskesmas Kepi telah berhasil mengkhitan 10 anak.

Dankipur III, Kapten Inf Muhammad Aripin mengatakan, bhakti sosial ini merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Yonif 315/Garuda pada 20 Agustus 2021 mendatang.

“Khitanan massal merupakan komitmen kami dari awal penugasan untuk mempererat jalinan silaturahmi kepada masyarakat,” katanya melalui rilis yang dikirim ke media ini.

Ketua DKM Masjid Al-Iklas, H. Rusli, menyampaikan terimakasih atas terlaksananya khitanan massal dalam rangkaian menyongsong HUT Ke-72 Yonif 315/Garuda.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Satgas dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19. “Semoga Yonif 315/Garuda selalu diberikan keberhasilan dalam menjalankan tugas negara,” tuturnya. (Nuryani)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *