Ratusan Warga Divaksin, Korem 174 Merauke Bagikan Daging Kurban

Metro Merauke – Korem 174 Merauke membagikan daging kurban kepada ratusan warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (21/07/2021).

Kasrem 174 Merauke, Kolonel Arh Hamim Tohari mengatakan, pihaknya terus berupaya membantu pemerintah mempercepat vaksinasi korona demi terbentuknya herd immunity, ditengah munculnya varian baru Covid-19 jenis Delta yang telah ditemukan di Merauke.

“Kebetulan pada hari ini, bertepatan dengan hari Raya Idul Adha. [Pembagian daging kurban] ini sebagai bentuk kegiatan sosial Korem 174 Merauke, sehingga sebagian daging hewan kurban, kita bagikan untuk membantu masyarakat,” kata Kolonel Arh Hamim Tohari kepada wartawan, Rabu (21/07/2021).

Dijelaskan, serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan Korem 174 Merauke, merupakan rangkaian kegiatan dari Kodim 1707/Merauke yang telah memvaksin ribuan warga di sana.

Kasrem Hamim Tohari meminta warga yang telah melakukan vaksinasi, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

“Masyarakat tidak usah ragu untuk divaksin, karena vaksin menjadikan imun lebih baik. Jangan lupa tetap terapkan prokes dengan baik,” pintanya.

Salah satu warga Merauke, Anto Mahuze mengaku senang bisa ikut vaksinasi gratis. Baginya, mendapatkan vaksinasi sangat penting untuk menambah imun tubuh di tengah pandemi Covid-19. (Nuryani/Arjuna)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *