Kelompok Khusus DPR Papua Bantu Fasilitas Gereja Warga Nduga di Nafri

Metro Merauke – Kelompok Khusus DPR Papua yang berasal dari 14 kursi pengangkatan di lima wilayah adat membantu fasilitas untuk gereja warga Kabupaten Nduga yang ada di Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura Papua, Jumat (16/07/2021).

Ketua Kelompok Khusus DPR Papua, John NR Gobai mengatakan bantuan yang diberikan pihaknya berupa saran penunjang untuk gereja warga Nduga yang sedang dalam pembangunan. 

Bantuan itu berupa 30 kursi, tujuh meja, dan dana untuk menunjang pelayanan gereja.

Kelompok Khusus DPR Papua, juga memanfaatkan kunjungan itu untuk berdialog bersama warga Nduga di sana. Mendengar berbagai permasalahan dan apa yang mereka harapkan

“Dialog berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diisi dengan bakar batu bersama warga Nduga di Nafri,” kata John Gobai, Minggu (18/07/2021).

Dalam acara yang dihadiri Ketua Kelompok Khusus DPR Papua, John NR Gobai, Wakil Ketua, Yakoba Lokbere, Sekretaris, Yohanis Ronsumbre, Juru Bicara, Yonas Nusi dan anggota Kelompok Khusus, Kope Wenda itu, perwakilan masyarakat Nduga, Paulus Umburuangge berterima kasih atas bantuan tersebut, untuk menunjang pekerjaan Tuhan di Papua ini.

Sementra itu Jubir Kelompok Khusus DPR Papua, Yonas Nusi mengatakan, bantuan untuk gereja ini merupakan persembahan bagi Tuhan.

“Tuhan yang telah membuka jalan, sehingga kami dipilih dan diambil sumpah sebagai anggota DPR Papua melalui mekanisme pengangkatan,” kata Yonas Nusi. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *