Truk Terbalik di Jalan Trans Papua, Pengemudi Tewas

Metro Merauke – Kecelakaan di Jalan Trans Papua kembali terjadi dan memakan korban jiwa.

Kali ini kecelakaan menimpa Wahyu, warga Distrik Semangga, pengemudi truk dengan Nomor Polisi S 8702 UP ini harus meregang nyawa, setelah truk berwarna kuning yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik saat melantas di KM 101.

Kapolres Merauke, melalui Kapolsek Sota, AKP Makruf Suroto membenarkan adanya laka tunggal yang terjadi di Jalan Trans Papua, jam 17.30 WIT, Minggu (4/7).

Diuraikan, kronologis kejadian, saat itu pengemudi mobil truk dengan nomor Polisi S 8702 UP membawa satu penumpng, Taufik (36), melaju dari arah Merauke menuju arah Bupul.

Naas, sesampainya di KM 101, kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba mengalami slip. Ban kiri keluar dari badan jalan dan mengakibatkan hilang kendali hingga mobil truk terbalik.

“Kemungkinan terjadinya laka tunggal dikarenakan jalan licin, hujan dan mobil truk hilang kendali hingga terbalik dan korban meninggal dunia,” terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, diperkirakan kerugian materil mencapai Rp50 juta.

Warga Merauke diimbau, berhati-hati dan waspada saat berkendara di jalan raya. Terlebih pada saat hujan membuat jalan licin sehingga rawan kecelakaan. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *