Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd Pos Agats Ikut Sumbangkan Darah di HUT Bhayangkara Ke-75

Metro Merauke – Satuan Tugas Pamrahwan Yonif 315/Grd Pos Agats ikut memeriahkan pelaksanaan bakti sosial donor darah, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-75 di Kabupaten Asmat, Sabtu (26/6).

Kegiatan donor darah di Asmat melibatkan berbagai instansi dengan jumlah yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya sebanyak 56 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Asmat, AKBP Dhani Gumilar, Perwira Pengubung Kodim 1707/Merauke, Mayor Inf Rustam, Wadansatgas Pamrahwan Yonif 315/Grd Mayor Inf Dykky Agustrio, Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Ronny, Danpos Agats Ltd Inf Musyopan dan unsur Organisasi Perangkat Daerah Asmat.

Dikatakan Wadansatgas Pamrahwan Yonif 315/Grd Mayor Inf Dykky Agustrio, bhakti sosial donor darah merupakan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75. Lewat donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan donor darah tersebut sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi kepada masyarakat. Sehingga diharapkan terbentuk komunikasi yang baik antara Satgas TNI-Polri dan masyarakat.

“Dan dari Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd ikut menyumbangkan darah untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tuturnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *