Seorang Remaja Ditemukan Tewas Mengapung di Waduk Sarsang

Metro Merauke – Seorang remaja berinisial DM (16) ditemukan mengapung di bendungan (waduk), di Sarsang, Distrik Tanah Miring, Merauke, Papua. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia, Selasa (15/6) sekitar jam 12.00 WIT, di Sarsang Kampung Yasa Mulya,” jelas Kapolsek Tanah Miring, Iptu M Rengil, Rabu (16/6).

Menurut penuturan saksi, ia mendapat laporan dari warga, telah ditemukan sosok mayat yang mengapung di permukaan air (waduk). Kemudian saksi bersama warga mendatangi tempat kejadian dan diketahui adanya sesosok mayat mengapung di air yang belum diketahui identitasnya. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah miring.

Sesaat setelah mendapatkan laporan warga, petugas dari Polsek dan Koramil setempat melakukan evakuasi korban ke darat untuk mengetahui identitas korban.

 “Menurut keterangan saksi lainnya, sebelumnya Senin (14/6), jam 08.00 WIT saksi tersebut bersama korban serta beberapa temannya tengah mengkonsumsi miras Sopi sebanyak 4 botol dan duduk di sekitar waduk atau TKP. Dalam keadaan mabuk, mereka juga berjalan-jalan di sekitarnya. Sekitar jam 17.00 WIT rekan korban pergi ke kota dan sudah tidak bersama-sama dengan korban,” terangnya.

Setelah dilakukan evakuasi, jasad korban dibawa ke rumah keluarga untuk diperiksa oleh dokter dan tim medis dari Puskesmas Tanah Miring, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Kasus penemuan mayat di Sarsang telah ditangani aparat kepolisian. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *