Kecelakaan Di Trans Papua, Pemotor Luka-luka

Metro Merauke – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara kendaraan roda dua kontra dengan kendaraan roda empat saat melintas di Jalan Trans Papua, Distrik Elikobel, Merauke, Papua, Rabu (16/6). Peristiwa tersebut telah mengakibatkan pemotor, Mulis Sentosa (24) mengalami luka-luka.

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji, melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek Bupul, Ipda M. Arisdianto bersama anggotanya turun langsung menanggani laka lantas di Jalan Trans Papua.

Diuraikan, kejadian mermula ketika motor yang dikendarai korban Mulis melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Merauke menuju Kampung Sipias. Dan, sesampainya ditikungan Jalan Trans Papua, pengendara hilang kendali hingga mengambil jalur tengah atau mengambil jalur pengendara lain.

“Bersamaan itu, ada kendaraan roda empat yang dikemudikan Sinar Langke yang melaju dijalurnya. Pada saat pemotor masuk ke jalur tengah, sehingga terjadi benturan dari arah samping dengan mobil yang datang dari arah Bupul, Distrik Elikobel menuju ke kota Merauke,” terang Kasubbag Humas.

Diketahui, benturan tersebut mengakibatkan pengendara motor terjatuh dan mengalami luka–luka hingga harus dilarikan ke Puskesmas Bupul guna mendapatkan perawatan medis. Dan kerugian materil dari kejadian tersebut mencapai Rp 5 juta. Kasus kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani aparat kepolisian. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *