10 Terduga Teroris di Merauke Ditangkap, Aparat Amankan Sejumlah Barang Bukti

Metro Merauke – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror bersama Kepolisian menangkap 10 terduga teroris di Merauke, Papua. Mereka diciduk di beberapa distrik. Mulai dari Jagebob, Kurik, Tanah Miring dan Kota Merauke.

Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji menegaskan, kesepuluh warga terduga teroris telah diamankan di Brimob bersama sejumlah barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Namun demikian, Kapolres belum dapat memberikan keterangan secara utuh mengenai serangkaian operasi dalam penindakan terorisme ini. “Kita sudah tangkap 10 teroris dengan barang bukti, semuanya sudah diamankan dan masih dalam pengembangan yang sisa,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (29/5).

Diketahui, pasca penangkapan sejumlah terduga teroris tersebut, Kapolres Untung Sangaji memerintahkan agar penjagaan di Polres Merauke maupun di Polsek-polsek ditingkatkan. “Siaga penuh secara berkesinambungan sehubungan dengan pengungkapan kasus teroris bersama Densus 88, perketat penjagaan dan pengamanan di seluruh Merauke,” tegasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *