Rayakan Scudetto, Interisti Merauke Gelar Gathering Family

Metro Merauke – Setelah penantian panjang Inter Milan akhirnya berakhir dan merebut Scudetto Seri A. Keberhasilan ini pun dirayakan begitu antusias oleh fans Inter, Interisti Kabupaten Merauke. Puluhan anggotanya melakukan konvoi dan gathering family yang dipusatkan di tempat wisata Serapu, Distrik Semangga, Merauke, Rabu (26/5).

Dikatakan Ketua Komunitas Interisti Merauke, Arnold Rudolf didampingi Sekretaris Maman, momen penting tersebut dimanfaatkan dengan baik. Selain untuk merayakan kemenangan scudetto, sekaligus sebagai wahana sosialisasi ke masyarakat akan keberadaan Komunitas Interisti di Merauke yang telah hadir sejak tahun 2014.

“Kegiatan dari fans club Interisti Merauke bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus merayakan juara Liga Italia dengan mengadakan gathering family di Serapu. Kita awali dengan konvoi bersama dan melanjutkan serangkaian kegiatan di Serapu,” ujarnya kepada wartawan.

Ia memastikan, kegiatan Interisti Merauke tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diungkapkan Arnold, di masa pandemi, terpaksa berbagai kegiatan komunitas tidak dapat dilakukan dengan optimal. Sebab, pihaknya khawatir dengan masih merebaknya virus corona. Semisal, futsal maupun nonton bareng pun ditiadakan.

“Di tengah pandemi ada kegiatan yang ditiadakan. Dan setelah mulai mereda, komunitas telah sepakat untuk perlahan mulai melakukan kembali kegiatan-kegiatan. Tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Untuk itu, pada hari special di tengah perayaan kemenangan scudetto, Interisti Merauke berharap, komunitas ini dapat solid dan merangkul sesama pecinta sepak bola. Yang tak kalah penting, pihaknya ikut mendoakan agar pandemi Covid-19 di daerah dapat segera teratasi. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *