Paskalis Imadawa: Sukses Terselenggara dan Wujudkan Prestasi di PON XX

Metro Merauke – Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Tahun 2021 merupakan ajang unjuk prestasi, termasuk bagi putra-putri Animha yang tergabung dalam atlet. Untuk itu, iven besar tingkat nasional itu sudah sepatutnya didukung pelaksanaanya oleh semua pihak.

Hal tersebut dikatakan langsung Paskalis Imadawa mewakili Adat Animha di Merauke, Minggu (16/5). “Kami masyarakat Adat Anim Ha tegas mendukung suksesnya pelaksanaan PON XX di Papua, tidak boleh ada yang menolak,” tegasnya.

Dirinya mengimbau kepada semua komponen masyarakat yang ada di daerah Merauke untuk ikut mendukung penyelenggaraan iven Nasional, PON XX 2021, sehingga pelaksanaannya pada Oktober mendatang dapat berjalan dengan lancar.

Menurutnya, jika ada pihak yang tidak sependapat atau mencoba menggagalkan gelaran tersebut, berarti oknum yang bersangkutan tidak paham akan kemajuan dan patut dipertanyakan.

“Kita semua dapat memberikan dan tunjukan yang terbaik, jadi bukan saja sukses sebagai penyelenggara, tapi juga sukses raih prestasi di PON XX. Kami mengajak semua pihak sama-sama menggalakan suksesnya PON,” katanya.

Ia menambahkan, keterlibatan dari anak-anak asli Marind sebagai tim relawan dalam PON juga sangat penting. Sebab, mereka nantinya dapat menunjukan kearifan lokal yang ada di bumi Anim Ha sehingga dapat diketahui banyak orang yang datang ke Merauke. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *