Ramadan 1442 H, Swissbel Hotel Berbagi Kasih Bersama 2 Panti Asuhan

Metro Merauke – Sebagai wujud syukur dan rasa kebersamaan, manajemen dan karyawan Swissbel Hotel Merauke, Papua menyerahkan santunan untuk puluhan anak yatim pada 2 panti asuhan. Masing-Masing Yayasan DDI Lampu Satu dan Yayasan Rahmatul Ummah Al-Khodijah, Distrik Tanah Miring, Rabu (5/5).

Mewakili Manager Hotel, Fery Iswahyudi mengemukakan, kegiatan buka puasa dan pemberian santunan ini sangat baik, dalam rangka membantu sesama di bulan suci Ramadan. Dimana, lanjutnya, seluruh santunan yang disalurkan tersebut merupakan hasil donasi yang terkumpul selama promo Ramadan dilaksanakan pihak Swissbelhotel.

“Kita berharap santunan yang diberikan dari manajemen dan karyawan Swissbel Hotel dapat bermanfaat,” paparnya.

Dijelaskannya, kegiatan amal ini secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya. “Semoga kegiatan amal pemberian santunan membawa keberkahan untuk semuanya,” tandas Fery Iswahyudi.

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini juga diisi dengan beragam kegiatan keagamaan. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, tausyiah yang disampaikan Ust Wawan Gunawan dan salat Magrib berjamaah. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *