Puluhan Anak Yatim-Piatu di Merauke Dapat Santunan

Metro Merauke – Puluhan anak yatim dan piatu di Kota Merauke nampak tersenyum ceria. Mereka mendapatkan santunan dan bingkisan dari Anggota Komisi IV DPR RI, H. Sulaeman L Hamzah dan Anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah.

Penyerahan santunan di Bulan Ramadan 1442 Hijriah dilakukan di Rumah Aspirasi H. Sulaeman L Hamzah Jumat (30/4).

H. Sulaeman L Hamzah mengatakan, pemberian santunan bagi 63 anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian yang tinggi terhadap keberlangsungan hidup mereka. Baik dari sisi kebutuhan sehari-hari maupun sisi pendidikan sebagai generasi penerus bangsa.

“Ada 63 anak yatim piatu yang kita data untuk mendapatkan santunan saat ini. Semoga dengan berbagai rejeki ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk mereka (yatim dan piatu),” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah dalam sambutannya mengajak anak-anak yatim dan piatu untuk tidak patah semangat, kendatipun dalam menjalani hidup sudah tidak bersama orang tuanya. Untuk itu, perhatian dan kepedulian berbagai pihak perlu dilakukan, sehingga mereka mendapatkan motivasi tersendiri sekaligus merasa terayomi.

Legislator dari Partai NasDem juga berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim dan piatu. Terlebih lagi saat ini bulan Ramadan, bulan penuh rahmat dan bulan berbagi.

“Ini merupakan bagian rasa syukur kami, dapat berbagi dan membantu orang lain, termasuk anak-anak yatim piatu. Santunan yang kami berikan untuk meringankan beban dan membantu saudara kita,” tuturnya.

Diketahui, usai melakukan pembagian santunan bagi 63 anak yatim piatu, dilanjutkan dengan buka puasa bersama struktur pengurus DPD Partai NasDem. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *