Kebersamaan Kapolres Merauke Buka Puasa bersama Wartawan

Metro Merauke – Guna menjaga sinergitas dan kebersamaan antara Polres Merauke dengan wartawan, Kapolres AKBP Untung Sangaji mengadakan buka puasa bersama, Selasa (27/4).

Suasana keakraban sangat terasa, Kapolres didampingi istri, Ny Ndari bersama Wakapolres, Kompol Leonardo Yoga dan para Kasat ikut membaur bersama wartawan. Dikatakan Untung Sangaji, acara buka puasa bersama tak hanya sebatas saat itu saja.

Melainkan, lanjutnya, dapat dikemas pelaksanaanya di kampung-kampung. Sehingga, momen tersebut untuk mendekatkan diri bersama masyarakat sekaligus sembari berbagi kasih.

“Ramadan mengikat kita dengan hati. Sesungguhnya, Wartawan dan Polisi adalah milik masyarakat. Berbuka bersama tidak hanya di sini saja, kita bisa lakukan di kampung-kampung, kita tidak melihat agama, bersilaturahmi dengan mereka sembari berbagi kasih,” ujar Kapolres Untung Sangaji.

Kapolres Merauke menyampaikan rasa bangga dan senang bisa berbuka puasa bersama dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Merauke.

Dirinya juga mengapresiasi karya jurnalistik. Sebab, dinilai telah menyajikan beragam berita yang edukatif dan informatif untuk masyarakat. “Terimakasih, wartawan sudah menyumbang pemikiran yang baik. Tulisan wartawan bisa membuat pembaca mendapatkan informasi yang baik,” tukasnya.

Kapolres berharap, kemitraan dan kerjasama ini terus terbangun. Bukan hanya di bulan suci Ramadan saja, melainkan berkelanjutan. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *