Jalin Silaturahmi, Bupati Asmat Buka Puasa bersama Wartawan

Metro Merauke – Disela-sela kesibukan Bupati Asmat, Papua, Elisa Kambu saat melakukan agenda kerja di Merauke, dirinya mengajak wartawan di Merauke buka puasa bersama, Senin (26/4).

Buka puasa bersama tersebut tidak lain guna menjalin silaturahmi, untuk meningkatkan rasa kekeluragaan dan menyejukan hati di bulan Ramadan 1442 Hijriah. “Buka puasa bersama ini dapat menjadi salah satu wahana silaturahmi untuk memupuk kemitraan dalam upaya meningkatkan peran masing-masing,” kata bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Elisa Kambu didampingi istri berbaur bersama para jurnalis sambil berdiskusi seputar perkembangan pembangunan di daerah.

Dikatakan Elisa Kambu, media dan insan Pers merupakan mitra strategis dari pemerintah yang harus terus terjalin dengan baik.
Bupati juga mengharapkan, dalam menjalan tugas profesinya, para wartawan tetap dapat menjalankan ibadah puasanya dengan baik hingga nanti dapat meraih kemenangan di hari raya.

“Saya pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Kita berharap, ibadah puasa memberi kekuatan sampai meraih kemenangan di Idul Fitri 1442 Hijriah,” tukasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *