Sepanjang Ramadan, Rumah Kopi D’Waroeng Suguhkan Promo dan Sahur Gratis

Metro Merauke – Menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan dengan khusyuk menjadi dambaan semua umat yang menjalankan ibadah tersebut. Untuk menunjang ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19, Rumah Kopi D’Waroeng (RKD) Merauke kembali memberikan penawaran khusus bagi pengunjungnya.

Mulai dari harga Buffet Ramadan super murah hingga layanan sahur gratis, dan RKD Community dapat menikmati sajian kopi iklas, dibayar seiklasnya atau dengan doa yang tulus.

“Di Ramadan ini kita tawarkan Buffet Ramadan, pet paket Rp70 ribu sudah bisa makan, dari hidangan takjil maupun makanan lainnya.,” ujar Manager RKD Febby Diana L.

Selain itu, sambung Febby, pihaknya juga menyediakan sahur gratis sepanjang ramadan. “Benar-benar di Ramadan ini banyak yang kami tawarkan. Pengunjung juga bisa menikmati kopi Muting yang selama ini mejadi sajian utama di Rumah Kopi D’Waroeng dengan membayar seiklasnya,” bebernya.

Pihak RKD pun telah menyediakan Mushola, sehingga memudahkan para pengunjung yang datang menikmati aneka hidangan, tetap dapat menjalankan ibadah salat. “Kalau hari-hari biasa RKD buka dari jam 07.00 WIT hingga 24.00 WIT. Selama Ramadan, kita mulai buka melayani jam 16.00 hingga waktu imsyak,” jelasnya.

Dijelaskan, dihadirkannya sajian menu kopi iklas, RKD lebih untuk mempromosikan kopi lokal asli Merauke. Adanya promo buffet hingga layanan sahur gratis di momen Ramadan 1442 H, sekaligus sebagai wahana untuk beramal. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *