Kunjungan Dapil, Fauzun Nihayah Bagikan Paket Sembako untuk Paguyuban Karisidenan Pati

Metro Merauke – Anggota DPR Papua Fraksi NasDem, Fauzun Nihayah mendistribusikan paket sembako untuk warga yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Karisidenan Pati di Merauke, Minggu (11/4).

Dikatakan Fauzun Nihayah, aksi sosial tersebut dilakukannya dimasa kunjungan dapil kali ini, sekaligus sebagai bentuk peningkatan silaturahmi bersama paguyuban mejelang bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

“Ini kunjungan daerah pemilihan (Dapil), bersamaan ada kegiatan bakti sosial dengan Paguyuban Keluarga Karisidenan Pati di Merauke. Kita juga menyerahkan paket sembako dan uang untuk sedikit membantu anggota paguyuban,” ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat, dirinya merasa peduli terhadap kondisi masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19. Bakti sosial pembagian paket sembako ini, kata Fauzun Nihayah, sebagai bukti nyata peran aktif wakil rakyat dan NasDem hadir serta peduli terhadap kondisi masyarakat.

Dirinya juga mengaku ikut mensuport kegiatan paguyuban yang di dalamnya sarat dengan nilai-nilai kebersamaan serta kekeluargaan.

“Saya ikut mendukung adanya kegiatan paguyuban untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan. Harapannya, Paguyuban Karisidenan Pati yang didalamnya warga dari Kabupaten Pati, Blora, Grobogan, Jepara, Rembang, dan Kudus pun dapat bersama-sama kerukunan keluarga lainnya untuk ikut membangun Merauke,” tukasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *