Sempat Disegel, Bar Romantika Kembali Beroperasi

Metro Merauke – Satu tempat hiburan malam (THM), Bar Romantika di Merauke, Papua, sebelumnya sempat disegel petugas Satuan Polisi Pamong Praja, kini telah beroperasi kembali. Sebab, pengelola bar telah mengurus kelengkapan izinnya.

Dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Merauke, Elias Refra, penyegelan yang dilakukan pihaknya, Senin (1/3) lalu, bersifat sementara dan seluruh operasionalnya dihentikan.

Dijelaskan, penyegelan terpaksa dilakukan. Lantaran diketahui izin operasi tempat hiburan tersebut telah mati, tahun 2020. “Sekarang segel kita buka kembali, karena pemilik maupun pengelola sudah mengurus kembali izinnya,” ujar Refra kepada wartawan, Kamis (8/4).

Pihaknya mengimbau para pelaku usaha untuk dapat mematuhi ketentuan dan aturan pemerintah. Utamanya terkait izin dalam menjalankan usahanya.

Tak kalah penting, di tengah pandemi covid-19, seluruh aktivitas termasuk di tempat hiburan malam, ditekankan untuk dapat mematuhi protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *