Sambut Paskah, PSI Merauke Bagi Sembako

Metro Merauke – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Merauke, Papua, menyalurkan sembako kepada warga, di wilayah Pantai Payum, Merauke, Sabtu (3/4). Bantuan sembako dalam rangka menyemarakan Paskah Tahun 2021.

“Saling berbagi di hari raya, membantu mereka yang membutuhkan,” kata Jerry Omona, Ketua DPD PSI Merauke, Sabtu.

Ia mengatakan, bantuan berupa bahan pokok, didistribusi bagi warga yang mendiami kawasan tepi pantai. Bantuan serupa juga diserahkan di beberapa lokasi dalam kota. “Ini bukan bantuan pemerintah, tujuannya untuk saling berbagi di hari raya,” ujarnya.

Jerry Omona menambahkan, DPD PSI Merauke konsisten tiap pekan melaksanakan program penyaluran bantuan kepada yang membutuhkan. “Tapi tidak kita publikasikan, poinnya adalah, dapat meringankan beban keluarga-keluarga pra sejahtera,” tuturnya.

Jerry mengajak warga Merauke menebar toleransi, kebajikan dan solidaritas bagi sesama. “Kalau ada yang punya lebih materi, bersedekah, membantu yang berkekurangan. Indah rasanya saling berbagi,” ucapnya.

Ia menyambung, tak ada kepentingan politik di balik penyaluran bantuan kepada warga tak mampu. “Politik itu nanti di 2024,” tegasnya. (Sayd Madrid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *