Mobil Pick Up Pengangkut Pisang dan Petatas Terbalik di Jalan Trans Papua

Metro Merauke – Sebuh mobil pick up bermuatan barang dagangan berupa pisang dan petatas, terbalik di Jalan Trans Papua KM 65, Distrik Sota, Merauke, Papua Jumat (26/3), jam 09.40 WIT.

Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin yang dikonfirnasi membenarkan kejadian tersebut. Dugaan kuat, kendaraan bermuatan barang tersebut melaju dan hilang kendali hingga akhirnya terbalik saat melintas di Jalan Trans Papua. Kasus kecelakaan tunggal itu sudah ditangani anggota Polsek Sota.

Akibat peristiwa itu, dua korban, pengemudi bersama satu orang penumpangnya harus dilarikan untuk mendapat tindakan medis.

Diuraikannya, kecelakaan bermula saat pick up yang bermuatan barang dagangan berangkat dari Kota Merauke dengan tujuan Boven Digoel, sesampaikan di Jalan Trans Papua, kendaraan mulai kehilangan keseimbangan.

“Akhirnya, mobil pun oleng dan terbalik ke sebelah kanan bahu jalan. Mobil mengalami kerusakan, sementara pengemudi dan penumpangnya, harus mendapat penanganan medis,” terangnya.

Untuk mencegah adanya kecelakaan di jalan raya, masyarakat diimbau agar saat berkendara lebih berhati-hati, dengan mengutamakan keselamatan di jalan raya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *