Pelaku Pembacokan Bocah di Husen Palela Ditangkap Polisi

Metro Merauke – Kepolisian Resor Merauke berhasil menangkap satu orang pelaku pembacokan di Jalan Husen Palela, Merauke hingga menewaskan bocah (5), sepekan lalu.

Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji menjelaskan, pelaku diamankan petugas di rumahnya pada Jumat malam (26/3). “Sudah kita tangkap satu pelaku pembacokan,” ucap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, dengan tertangkapnya pelaku pembacokan di Husen Palela, pihaknya masih akan melakukan pengembangan guna mengurai dan mengungkap berbagai tindak kriminalitas yang belakangan terjadi di Kota Merauke hingga meresahkan masyarakat.

“Kita akan kembangkan. Saya tidak puas dengan apa yang saya terima sebagai fakta di lapangan. Mudah-mudahan dengan apa yang kita buka saat ini, bisa mengurai permasalahan agar menekan tensi kejahatan,” bebernya.

Diungkapkannya, guna menekan terjadinya tindak kejahatan, selain meningkatkan patroli, Kapolres mengimbau masyarakat untuk dapat menjadi polisi bagi diri sendiri. “Pelaku kejahatan memanfaatkan waktu-waktu tertentu. Baiknya harus selalu waspada, jangan jalan sendiri-sendiri apalagi di malam hari yang dapat memancing tindak kriminalitas,” pintanya. (Nuryani)

Komentar “Pelaku Pembacokan Bocah di Husen Palela Ditangkap Polisi

  • 28 Maret 2021 at 3:57 am
    Permalink

    Betul itu bapak kita harus lebih waspada jangan jalan sendiri”..
    Tapi alangkah baik nya kita sbgi masyarakat bisa apa.. Mau komemtarpun tkut salah intinya dikarena kan ada miras disitu ada kejahatan apalagi pas malam minggu pasti itu 100% ada aja kasus.. Mungkin yg setuju miras di hapuskan di mrk sedikit .. Memang gak semua penyebabnya dari miras.. Tapi alangkah baikx kita hapus satu” mulai dari miras… Musnahkan miras

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *