Usulan Perbaikan Jalan Jadi Prioritas Musrenbang Distrik Tanah Miring

Metro Merauke – Kepala Distrik Tanah Miring, Rizky Firmansyah mengatakan, sejumlah usulan prioritas hasil musyawarah dari Distrik Tanah Miring diharapkan dapat segera dijawab. Salah satu usulan yang menjadi prioritas, kata Rizky, mengenai perbaikan ruas jalan yang rusak dari Tambat sampai di Erom, di Distrik Tanah Miring.

Menurutnya, permasalahan jalan rusak di Distrik Tanah Miring sudah berkali-kali diusulkan dalam setiap Musrenbang. Hanya saja, hingga kini belum juga ada realisasi untuk diperbaiki.

Menurutnya, insfrastruktur jalan menjadi vital dalam mendorong kemajuan pembangunan maupun peningkatan ekonomi masyarakat. Sehingga sudah seharusnya mendapat perhatian pemerintah untuk segera dibangun.

Dikatakan, usulan dari masing-masing kampung di Distrik Tanah Miring masih banyak mengusulkan infrastruktur tentang pembangunan jalan. Sehingga ia pun berharap, hal tersebut dapat menjadi kerhatian bersama.

“Kita fokus di jalan provinsi. Beberapa kali dari DPR Papua juga sudah datang dan sudah kita usulkan berkali-kali untuk dilakukan perbaikan, tapi tidak terjawab. Kita berharap tahun ini benar-benar dapat terealisasi diperbaiki,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (24/3).

Dapat dipastikan, lanjut Rizky, dengan adanya akses jalan yang bagus, dapat mendukung pembangunan sekaligus berdampak positif, peningkatan ekonomi masyarakat. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *