Polisi Buru Pembacok di Jalan Husen Palela

Metro Merauke – Aksi pembacokan terhadap pemotor yang melintasi Jalan Husen Palela, Merauke, Papua Sabtu malam, telah menyebabkan satu orang meregang nyawa. Korban tewas merupakan bocah (5), saat ikut dibonceng ayahnya yang berniat mengantar teman kerjanya pulang ke rumah di Husen Palela.

Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji mengatakan, kasus penganiayaan tersebut tengah ditangani. Bahkan, Polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang kini dalam pengejaran.

Kapolres Merauke saat dihubungi wartawan mengatakan, belum mengetahui motif penganiayaan yang menyebabkan sang bocah tewas dan korban lainnya mengalami luka-luka. “Pelakunya belum ditangkap, masih dalam pengejaran,” ujarnya, Selasa (23/3).

Diketahui, Sabtu malam, jam 20.30 WIT, korban mengantar teman kerjanya pulang ke rumah dengan melintasi Jalan Husenpalela. Namun, dalam perjalanan, korban yang berboncengan bersama anak dan rekan kerjanya menggunakan sepeda motor itu, tiba-tiba dihadang dua orang tak dikenal dan langsung mengayunkan parang ke arah korban.

Naas, korban terjatuh dan terseret di aspal dan berlari meminta tolong. Bersamaan itu pelaku langsung membacok bocah mengenai kepala bagian belakang. Setelah melancarkan aksinya, pelaku kemudian kabur melarikan diri. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut untuk medapatkan perawatan medis hingga akhirnya sang bocah menghembuskan nafas terakhir. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *