18 Club Putra dan 8 Club Putri Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup

Metro Merauke – Sebanyak 18 club putra dan 8 club putri mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup 2021 yang digelar di GOR Hiad Sai Merauke, mulai Selasa (23/3). Kejuaraan bulu tangkis kali ini juga diikuti club dari Jayapura dan Boven Digoel.

Ketua Panitia, Mike Walinaulik menjelaskan, tujuan turnamen ini sebagai wadah meningkatkan, memacu semangan pemain badminton, memasyarakatkan olahraga bulu tangkis sekaligus membangun rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi atlet bulu tangkis.

Bupati Merauke, Romanus Mbaraka membuka secara resmi pertandingan. Bupati berpesan, peserta yang bertanding dalam kejuaraan bulu tangkis dapat menjunjung tinggi sportifitas. Yang tak kalah penting, tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati mengaku akan menghidupkan dan memberi ruang kegiatan olahraga yang familiar di tengah masyarakat dan dapat diikuti warga dari berbagai kalangan, baik remaja maupun dewasa. Semisal olaharaga volley, balap motor, atletik hingga bulu tangkis, tentunya lewat iven-ivent yang rutin dilaksanakan.

“Harapannya dengan agenda olahraga yang rutin dilaksanakan, orang Merauke menjadi sehat. Dan, lewat olahraga, silaturahmi akan terjalin sekaligus kegiatan anak muda lebih terarah ke hal-hal yang positif,” tukasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *