Diduga Sakit, Pria 24 Tahun Ditemukan Meninggal di Atas Kompor

Metro Merauke – Diduga karena sakitnya kambuh, seorang pria (24), warga Kampung Semangga Jaya, Merauke, Papua, ditemukan sudah tak bernyawa di atas kompor, Senin pagi (22/3), jam 06.00 WIT.

Kapolres Merauke, melalui Kapolsek Merauke Kota, AKP Enggelbertha Kaize menuturkan, korban berinisial W pertama kali ditemukan saksi Yahmo saat ke dapur untuk membuat kopi. Saksi terkejut ketika melihat kondisi korban sudah tidak bergerak dalam posisi terlentang di atas kompor yang saat itu dalam keadaan tidak menyala.

“Kronologisnya, Minggu (21/3), sekitar jam 20.00 WIT, korban ke luar rumah untuk bermalam di rumah Yahmo di Semngga Jaya. Keesokan harinya, sekitar jam 06.00 WIT, Yahmo ke dapur untuk membuat kopi dan mendapati W sudah tidur terlentang di atas konpor (tidak menyala). Lalu Yahmo memanggil tetangga rumah termasuk saksi Tonya pegawai Puskesmas untuk memeriksa kondisi korban dan ternyata korban sudah tak bernyawa,” jelasnya.

Kapolsek Merauke Kota menyebut, sesaat setelah itu petugas dikerahkan pemeriksaan lalu melakukan olah TKP. Ditemukan alat isap inhiler yang jatuh di luar jendela. Dari pengakuan keluarga, korban memiliki riwayat sakit asma. Orang tua korban meminta untuk membawa pulang jenasah korban untuk dikebumikan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit asmanya kambuh. Kasus ini masih dalam penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab kematian korban,” terangnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *