Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Berikan Imbauan Kamtibmas di Tempat Hiburan

Metro Merauke – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Merauke Kota terus menyampaikan imbauan protokol kesehatan (prokes), diantaranya di tempat-tempat hiburan malam, bar dan diskotik yang ada di Kota Merauke, Kamis (18/3).

Kapolsek Merauke Kota, AKP Enggebertha Kaize mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengerahkan 6 personel yang dilengkapi dengan surat perintah tugas. Selain ajakan patuhi prokes, petugas yang turun di 4 tempat hiburan malam, sekaligus melakukan penyuluhan kamtibmas dan bahaya narkoba.

“Dari hasil pendataan, peserta yang mengikutuntuk i penyuluhan jumlah karyawan Bar Quality yang hadir sebanyak 17 orang, di Bar Nikita sebanyak 11 orang. Sedangkan jumlah karyawan Bar Manise yang hadir sebanyak 17 orang dan di Bar Kawanua sebanyak 22 orang,” jelasnya.

Pihaknya mengharapkan para pekerja di tempat hiburan dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jam operasional di tengah pandemi. “Kami juga memberi penyuluhan bahaya penyakit HIV/Aids. Dalam kesempatan itu petugas melakukan pemeriksaan identitas diri dan kartu kuning pekerja,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *