Yonif 611/Awang Long Bagikan Pakaian Layak Pakai dan Gelar Pengobatan Gratis di Kampung Yanggandur

Metro Merauke – Sebagai wujud perhatian serta kepedulian TNI terhadap masyarakat, Satgas Yonif 611/Awang Long mengadakan bakti sosial dengan memberikan pakaian layak pakai untuk warga di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Merauke, Papua.

Tak hanya itu, aksi sosial lainnya yang juga dilakukan Yonif 611/Awang Long, dengan mengadakan pengobatan gratis , Rabu (17/3).

Dikatakan Dansatgas Yonif 611/Awang Long, Mayor Inf Albert Frantesca, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata implementasi 8 wajib TNI. Kehadiran satgas tidak lain untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Satgas Yonif 611/Awang Long ditekankan harus professional dan bisa diandalkan serta menjadi alternatif bagi masyarakat sekitar. Hal ini guna terbentuknya kemanunggalan yang erat TNI bersama masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan sosial pembagian pakaian layak pakai dan pengobatan gratis dari TNI mendapat apresiasi warga di Kampung Yanggandur. Menurut Kepala Kampung Yanggandur, Gregorius S, karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat, sekaligus membantu kebutuhan warga dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *