Lakukan Sidak, Wabup H.Riduwan: Saya Tidak Ingin Ada “Gap”

Metro Merauke – Memasuki hari pertama kerja sebagai Wakil Bupati Merauke, Papua, H.Riduwan, telah diisi dengan sederet agenda kegiatan. Meski di tengah pandemi Covid-19, baginya pelayanan kepada masyarakat harus tetap diberikan, tentu saja dengan penerapan protokol kesehatan.

Bahkan, guna memastikan kesehatan para pegawainya di lingkup Pemda Merauke, diwajibkan seluruh pegawai mengikuti rapid antigen yang dilaksanakan di halaman kantor bupati.

Tak hanya itu, Wabup Riduwan mengaku, hari pertamanya berkantor, langsung mengadakan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah ruangan kepala bagian yang ada di sekretariat Pemerintah Kabupaten Merauke, Senin (8/3).

Wabup Riduwan mengatakan, sidak hari ini untuk mengetahui dan sebagai bahan evaluasi menyangkut kedisiplinan ASN sebagai tim kerja dalam menjalankan program pemerintahan ke depan.

Namun, yang tak kalah penting, kata Riduwan, setelah resmi dilantik, tentunya yang pertama harus dilakukan, bersilaturahmi dengan ASN melalui sidak hari ini.

Bagi Wabup Riduwan, ASN merupakan tim kerja, sehingga ia mengharapkan ASN tetap solid bekerja, tanpa ada pembatas maupun ‘gap’. Hal ini dinilai penting, dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Merauke, sesuai visi-misi dari Bupati Romanus Mbaraka dan Wakil Bupati H.Riduwan.

“Sidak ini sebagai silaturahmi kami yang baru menjabat, Kita harus tetap solid. Saya tidak ingin ada pembatasan atau gap-gap. Semuanya adalah 1 tim kerja, dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Merauke,” tegasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *