687 Personel Polres Merauke Siap Terima Vaksin Covid-19

Metro Merauke-Vaksinasi Covid-19 tahap dua untuk pelayan publik di Merauke, Papua, serentak dilaksanakan, Senin (8/3). Tak ketinggalan bagi jajaran kepolisian di Polres Merauke, berkomitmen ikut mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

Untuk itu, sebanyak 687 personel, yang terdiri dari 574 personel Polres Merauke dan 113 personil Brimob, siap menerima vaksin Covid-19

Kapolres Merauke AKBP, Untung Sangaji,11 melalui Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani menjelaskan, pemberian vaksin bagi ratusan personel dilakukan secara bertahap dalam beberapa hari kedepan.

“Dalam pelaksanaannya tetap dengan mempedomani protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak,” ujarnya kepada wartawan.

“Pemberian vaksin selama 14 hari. Sehingga dalam hari, ada sebanyak 50 hingga 60 personel yang divaksin,” jelasnya.

Ditambahkan, vaksinasi Covid-19 ini telah menjadi program pemerintah. Dengan tujuan untuk menekan laju penyebaran virus corona.

“Sehingga penerima vaksin harus diperiksa kesehatannya dan benar-benar memenuhi syarat sebagai penerima vaksin Sinovac,” terangnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *