Jatah Vaksin Covid-19 untuk Pelayan Publik Tiba di Merauke

Metro Merauke – Pemerintah Daerah (Pemda) Merauke telah menerima vaksin Sinovac tahap dua yang diperuntukkan bagi pelayanan publik di daerah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Merauke, dr Nevil Muskita menjelaskan, jumlah vaksin yang tiba di Merauke, Kamis (4/3), berjumlah 330 vial untuk 3.300 orang. Rencananya, lanjut Nevile, Jumat besok masih ada lagi tambahan vaksin yang dikirim dari Provinsi Papua ke Merauke, sebanyak 270 vial dengan rincian untuk 2.700 orang.

“Dengan jatah tersebut, yang bisa divaksin hingga 5.000 orang kategori pelayan publik. Baik itu TNI-Polri, Anggota DPRD maupun Aparatur Sipil Negara (ASN),”jelasnya, Kamis (4/3).

Setelah menerima jatah ribuan dosis vaksin, Plt Kepala Dinas Kesehatan Merauke memastikan, pelaksanaan vaksinasi untuk pelayanan publik di Merauke dapat dilaksanakan, Senin (8/3). “Kita atur jadwalnya, Senin sudah mulai vaksinasi tahap dua,” katanya.

Pemerintah meminta masyarakat Merauke ikut mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya penanggulangan Covid-19. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *