Ucapkan Selamat kepada Romanus-Riduwan, Jerry Omona PSI: Jadilah Pemimpin Amanah

Metro Merauke – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Merauke, Jerry Omona mengucapkan proficiat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Merauke hasil Pilkada Serentak 2020, Romanus Mbaraka – H. Riduwan yang digelar, Rabu 3 Maret 2021 di Gedung Negara Jayapura.

Jerry Omona menitipkan pesan selalu amanah dalam mengemban tugas kenegaraan dan pelayanan kepada masyarakat. “Jabatan yang diberikan Tuhan, mesti dijaga. Amanah. Jaga kepercayaan rakyat,” ujarnya.

Baginya, pemimpin amanah dan benar-benar membela kepentingan rakyat, merupakan sebuah keberkahan dari Yang Maha Kuasa. “Sudah banyak contoh, pemimpin yang mementingkan diri sendiri, pada akhirnya dilupakan rakyat, jangan itu terjadi untuk Merauke,” tukasnya.

Jerry Omona juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran tim Romanus – Riduwan yang telah bekerja keras mengawal seluruh rangkaian Pilkada hingga pada proses pelantikan.

Ia mengajak warga Merauke, mendukung kerja Kepala dan Wakil Kepala Daerah terpilih dalam masa bakti jabatan hingga 2024 mendatang. “Ada tugas dan tanggungjawab yang begitu besar pada mereka, kita dukung. Sekali lagi, selamat pada Bapak Romanus dan Haji Riduwan,” ucapnya.

Jerry meminta Bupati dan Wakil Bupati, agar tidak melupakan kerja semua pihak dalam masa perjuangan pemenangan Romarin. “Yah, mungkin perlu dirangkul, rangkul juga pihak yang berseberangan dan seluruh warga Merauke,” katanya.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yang dilaksanakan di Aula Gedung Negara, Dok V Atas, Jayapura Papua, sempat ditunda.

Pelantikan dijadwalkan ulang pada Rabu 3 Maret 2021. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yang dilantik yakni Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager – Wafhir Kosasi, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Merauke Romanus Mbaraka – H.Riduwan, Bupati dan Wakil Bupati Asmat Elisa Kambu – Thomas Eppe Safanpo, serta Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang Spey Yan Birdana – Piter Kalakmabin. (Sayd Madrid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *