Satpol PP Merauke Segel Bar Romantika

Metro Merauke – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merauke, Papua menyegel satu tempat hiburan malam, Bar Romantika. Penyegelan dipimpin langsung Kasatpol PP Merauke, Elias Refra, Senin (1/3).

Kasatpol PP Merauke, Elias Refra menjelaskan, penyegelan terpaksa dilakukan. Lantaran diketahui ijin operasi tempat hiburan tersebut telah mati, tahun 2020.

“Ijin dari Bar Romantika sudah mati. Tentu ini menyalahi aturan, sehingga kita lakukan penyegelan. Sementara, seluruh operasionalnya dihentikan,” ujarnya kepada wartawan, Senin (1/3).

Sementara itu pengelelola Bar Romantika, Arwan, mengaku kecewa dengan dilakukannya penyegelan dari petugas. Sebab, katanya, penyegelan yang dilakukan Satpol PP tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

“Kami akui ijin sudah mati dan ijin perpanjangan masih dalam proses. Sekarang langsung penyegelan, tidak ada pembinaan atau teguran sehingga kita bisa lanjut mengurus ijin,” ucapnya.

Diketahui, proses penyegelan 1 THM di Kota Merauke melibatkan sejumlah personel Satpol PP. Petugas memasang garis pembatas segel di pintu utama tempat hiburan dan pintu di bagian dalamnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *