Aparat dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Kurik

Metro Merauke – Sudah dua hari ini aparat Polsek Kurik dan TNI turun bersama masyarakat Kampung Suka Maju dan Kampung Sumber Mulia bergotong royong melakukan perbaikan jalan poros di wilayah Kurik V dan VI, yang diketahui kondisinya rusak.

Dikatakan Kapolsek Kurik, AKP Marlina Kaimu, perbaikan jalan Kurik dilakukan dengan swadaya sendiri. Dimana, ruas jalan yang rusak ditimbun menggunakan sisa-sisa material bangunan.

Dengan begitu, diharapkan dapat membantu mengurangi kerusakan jalan, sehingga kelancaran akses transportasi di wilayaj Kurik bisa kembali lancar.

“Jalan yang rusak di Kurik di perkirakan sepanjang 1 KM. Saat ini yang kita lakukan hanya timbun dengan tanah dan mencari batu-batu, kita upayakan agar jalan dapat dilalui warga dengan baik,” ujarnya.

Marlina menyebut sinergitas TNI-Polri bergotong royong bersama warga untuk perbaikan jalan Kurik menjadi bagian penting, guna membantu masyarakat. Selain personel Polsek Kurik maupun anggoya TNI dikerahkan di lapangan, nampak Kepala Distrik Kurik, Prasetyo Adi Cahyo, aparat Distrik Malind, Kepala Kampung Suka Maju, Kepala Kampung Sumber Mulia maupun komponen masyarakat ikut berpartisipasi melakukan perbaikan jalan tersebut. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *