HUT Ke 13, Partai Gerinda Merauke Bagikan Sembako

Metro Merauke – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Merauke menggelar bhakti sosial dalam rangka HUT Partai ke-13, 6 Februari 2021, Sabtu (06/02/2021)

Bantuan berupa sembako diberikan kepada warga di kompleks masyarakat Asmat di samping Lantamal XI, Panti Asuhan Abba, serta wilayah Jati-Jati dan Payum.

Ketua Panitia kegiatan, Budi Tjahyono kepada Metro Merauke mengungkapkan, selain sembako, diberikan juga masker, mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Bantuan antara lain, beras, supermie dan lain-lain termasuk masker. Kami sudah atur untuk dibagi merata ke empat titik itu,” ungkapnya.

Ketua Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke, Agus Eko Prasetyo menjelaskan, di situasi pandemi covid-19, masyarakat perlu mendapat sentuhan.

“Olehnya bertepatan dengan HUT Partai Gerindra, kami dari partai melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sembako,” ujarnya.

Wakil Sekretaris I DPC Partai Gerindra Kabupaten Merauke, Edhu Ikanubun menambahkan, mengingat masih dalam situasi pandemi, sehingga HUT Gerindra tahun ini tak dilaksanakan besar-besaran.

“Betul ada syukuran sebentar malam, namun yang diundang juga terbatas,” katanya. (Kobun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *