Wakil Bupati Merauke Siap Divaksin Covid-19

Metro Merauke – Wakil Bupati Merauke, Papua, Sularso masuk dalam daftar penerima vaksin Covid-19 yang penyuntikannya tahap pertama dilakukan, Kamis (4/2).

Wabup Sularso menyebut, vaksinasi yang dilakukan ini sebagai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Merauke akan launching vaksinasi Covid pada lusa, 4 Februari. Ada 10 orang yang awal divaksin. Dan saya sendiri siap menerima vaksin,” ujarnya kepada Metro Merauke, Selasa (2/2).

Dirinya berharap, masyarakat Merauke yang memenuhi syarat tidak menolak untuk divaksin. Terlebih, telah dijamin oleh BPOM dan Majelis Ulama Indonesia, bahwa Sinovac aman dan halal.

Menurutnya, dengan didahului pejabat publik, TNI-Polri maupun perwakilan tokoh agama hingga tokoh pemuda, untuk meyakinkan masyarakat dan tidak ada keraguan untuk divaksin.

“Sebagai pemerintah, kami ingin memberikan penguatan untuk masyarakat. Tentunya di daerah harus mendukung program pemerintah. Saya imbau masyarakat jangan ragu, yang sudah memenuhi syarat jangan takut divaksin sebagai kekebalan tubuh untuk menolak virus corona,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *