Polres Merauke Berbagi Kasih di Ponpes dan Panti Asuhan

Metro Merauke – Kepolisian Resor Merauke, Papua, menggelar kunjungan sosial berbagi kasih, Jumat (29/1). Masing-masing di Pondok Pesantren DDI Lampu Satu dan Panti Asuhan Vincentius.

Kunjungan ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan dipimpin langsung Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji. Dalam kesempatan itu, ikut pula wartawan dari berbagai media.

Kapolres Merauke Untung Sangaji sempat menitikan air mata, terharu saat bertemu dan menyalami pengelola maupun seluruh penghuni panti maupun Ponpes. Kapolres kemudian menyerahkan bantuan berupa sembako, makanan, pakaian layak pakai dan masker.

Dikatakan Kapolres Untung Sangaji, kegiatan sosial akan rutin dilaksanakan.

Lewat tajuk Jumat berbagi, ia berharap menjadi wahana yang tepat untuk saling membantu dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Kasubbag Humas Polres Merauke, AKP Ariffin. Tujuan kegiatan tersebut, kata dia, untuk saling menolong antar sesama, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Kali ini (Jumat berbagi) kita mengunjungi DDI Lampu Satu dan Panti Asuhan. Kita juga ajak warga tetap mematuhi protokol Covid-19, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona,” tukasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *