Covid-19 Masih Merebak, Satlantas Polres Merauke Gencar Kampanyekan Prokes

Metro Merauke – Ditengah masih meningkatnya Covid-19, masyarakat Merauke, Papua, diminta waspada dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji melalui Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Merauke, Ipda Purwantoro saat memberikan imbauan kepada warga di tempat-tempat keramaian. Seperti di bandara, pasar dan jalan raya.

“Terhadap para pengendara kendaraan juga kami himbau agar memakai masker, helm, dan kelengkapan kendaraan,” kata Purwanto.

Langkah pencegahan melalui ajakan serta imbauan, lanjutnya, menjadi cara bertindak anggota Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah.

Tak sampai disitu, Satlantas Polres Merauke komit, kampanye mengenai penerapan protokol kesehatan akan terus dilalukan. Harapannya agar kesadaran warga mengenai penerapan prokes semakin meningkat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Imbauan kepada masyarakat secara kontinyu akan kita lakukan dan tempatnya juga berbeda-beda. Ini semua sebagai upaya pencegahan penularan virus corona,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *