Penuhi Bapok, Bulog Merauke Sediakan Gula pasir 25 Ton

Metro Merauke – Perum Bulog Sub Divre Merauke, Papua, saat ini melakukan penjualan gula pasir dengan harga sesuai standar Harga Eceran Tertinggi (HET), sebesar Rp12.500/ per kilo gram.

“Kita siapkan gula sebanyak 1 kontainer atau 25 ton untuk dipasarkan ke masyarakat,” ucap Kepala Bulog Sub Divte Merauke, Inung Tri Afandi.

Penjualan gula pasir bagi masyarakat Merauke ini di pusatkan di Kantor Bulog setempat dan beberapa titik. Mulai dari Pasar Wamanggu, Distrik Tanah Miring dan Kurik.

Dijelaskan Inung, pihaknya telah melakukan pengiriman gula pasir ke distrik-distrik dimaksud untuk dipasarkan dalam rangka membantu masyarakat memperoleh kebutuhan gula pasir.

Ia menambahkan, selain menjual kebutuhan pokok gula pasir, pihaknya juga menyediakan minyak goreng yang dijual dengan harga terjangkau, Rp 13.000/ liter.

Kabulog Inung Afandi berharap, ketersediaan stok gula pasir dan minyak goreng yang saat ini tengah di jual pihaknya dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat di masa pandemi covid-19. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *