Danpuspomad Kunker ke Denpom XVII/3 Merauke

Metro Mrauke – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad), Letjen TNI Dodik Wijanarko, melaksanakan kunjungan kerja ke Denpom XVII/3 Merauke. Dalam kunkernya tersebut, Danpuspomad secara langsung meninjau gedung dua tingkat yang baru diresmikan Desember 2020 lalu.

Kepada awak media, Danpuspomad Dodik Wijanarko mengakui, masih banyak kekurangan pada Denpom XVII/3 Merauke. Semisal dari segi personel. “Untuk bangunan sudah cukup sesuai standar. Sedangkan personelnya, masih kurang. Idealnya memiliki 86 anggota, nanti akan ditambah agar maksimal,” ujarnya, Sabtu (23/1).

Untuk itu, lanjutnya, supaya mengoptimalkan tugas pelayanan, ke depan masih akan dilakukan penambahan personel di Denpom XVII/3 Merauke.

Sebagai motivasi, Danpuspomad Dodik Wijanarko, mengingatkan jajaran DenpomXVII/3 Merauke selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan jujur dalam melaksanakan tugas. “Harus juga transparan menyelesaikan segala bentuk kasus yang terjadi di lingkungan maunpun yang dilakukan oleh anggota TNI,”pintanya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *