Dalam Hal Olahraga, Georgina Rodriguez Akui Tak Mampu Imbangi Cristiano Ronaldo

TURIN – Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez adalah salah satu pasangan yang paling disorot di dunia sepakbola saat ini. Selain karena Ronaldo yang berstatus megabintang, mereka juga sering menjadi sorotan karena kemesraan mereka yang diperlihatkan di muka umum.

Sebagai sepasang kekasih, Ronaldo dan Georgina bisa dikatakan sangatlah idaman. Mereka kerap disebut relationship goals karena memiliki hubungan yang lurus-lurus saja tanpa ada banyak gosip miring menyerang mereka.

Segala kegiatan Ronaldo dan Georgina pun sering kali dipantau, termasuk saat mereka berolahraga bersama. Dalam profesi kedua orang tersebut, mereka memang dituntut untuk memiliki tubuh yang sangat bugar.

Ronaldo sebagai pesepakbola dan Georgina sebagai seorang model. Jadi, tak heran jika pada akhirnya banyak orang yang melihat mereka berdua sering berolahraga bersama.

Akan tetapi, ada fakta menarik yang menceritakan kegiatan olahraga sepasang kekasih tersebut. Fakta menarik itu adalah ternyata Georgina sering kali menyerah duluan ketika sedang berolahraga bersama mantan penggawa Real Madrid itu.

Georgina mengaku kesulitan mengimbangi daya tahan Ronaldo saat berolahraga. Jadi, tak heran jika Georgina mengatakan bahwa Ronaldo lebih sering melakukan kegiatan olahraga di rumah ketimbang dirinya.

“Cristiano berlatih sendiri pada pagi dan sore hari. Dia adalah seorang atlet elit. Sangat luar biasa melihat dia sangat fokus dan berdedikasi untuk gairahnya terhadap sepakbola. Tidak diragukan lagi, dia berlatih lebih sering dibandingkan saya,” ungkap Georgina, melansir dari Sport Bible, Sabtu (16/1/2021).

Selain menjadi rekan berolahraga, Georgina Rodriguez tidak ragu menyebut Cristiano Ronaldo sebagai guru pribadinya. Sebab, ia selalu belajar hal-hal baru terkait kebugaran tubuh dari sang kekasih.

Meski begitu, pada awal-awal mereka bersama, Georgina mengaku suka agak canggung jika berolahraga bersama Ronaldo. Ia sedikit malu, namun kini Georgina mengaku sudah terbiasa berolahraga bareng Ronaldo.

Malahan kini cukup sering Georgina dan Ronaldo berolahraga bersama untuk saling menjaga bentuk tubuh agar tetap terlihat sempurna.

(fzy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *