2.000 Paket Sembako Bantuan Panglima TNI dan Kapolri Didistribusikan

Metro Merauke – Bertempat di lapangan apel Makorem 174 Merauke, Distrik Tanah Miring, Merauke, Papua, telah di berangkatkan 7 unit truck dinas Korem 174 Merauke yang mengangkut bantuan sosial, berupa paket sembako.

Dikatakan Danrem 174 Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko, sebanyak 2.000 paket sembako untuk wilayah Merauke, merupakan bantuan dari Panglima TNI dan Kapolri yang difasilitasi Korem 174 Merauke.

Danrem Bangun Nawoko langsung merespon cepat kegiatan tersebut, dengan melakukan pendistribusian secara serentak, sasaran pembagian untuk masyarakat dan pihak gereja di seluruh wilayah Korem 174 Merauke. Meliputi Kabupaten Merauke, Asmat, Mappi, Boven Digoel dan Mimika.

Pemberangkatan truck pengangkut bansos dikawal para Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil wilayah Merauke  dan dilepas Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W, Kepala Seksi Logistik Korem.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tali asih dan  kepedulian TNI /Polri kepada seluruh  masyarakat di Provinsi Papua dan Papua Barat di tengah pandemi wabah Covid-19,”kata Danrem 174 Merauke, Jum’at (8/01).

Pemberian bansos tersebut disambut hangat masyarakat dan berterimakasih kepada TNI/Polri, sebab telah peduli dan berbagi di tengah pandemi.
Dengan adanya bantuan sembako, dirasakan sangat bermafaat bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Setelah pendistribusian, dilanjutkan komunikasi sosial dan video conference bersama Panglima TNI dan Kapolri, para tokoh agama se-Provinsi Papua dan Papua Barat.  

“Selain bantuan sembako tersebut, Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan bantuan berupa 2 000 paket alat swab antigen dan 200 unit alat pelindung diri (APD) untuk gereja,” tukasnya. (Nuryani)
Bantuan paket sembako dari Panglima TNI dan Kapolri diserahkan kepada warga 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *