Korban Teriak, Perkosaan Berhasil Digagalkan Kapolres Merauke

Metro Merauke – Kini ke lima pria, terduga pelaku penganiyaan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita (20), harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, setelah diamankan polisi, Sabtu (26/12).

Saat ini ke limanya tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Merauke.

Diketahui para terduga pelaku berhasil ditangkap langsung oleh Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji, setelah kedapatan menganiaya dan mencoba memperkosa korban pada Sabtu dini hari, di Pantai Lampu Satu, Merauke.

Kapolres mengatakan, pada saat kejadian, pihaknya tengah melakukan pengejaran ke arah Lampu Satu untuk menangkap pelaku pembawa senjata tajam.

“Dalam pengejaran tim kita bagi formasi. Ada ke arah kiri dan saya (Kapolres) ke kanan. Saat itu ada mobil putih yang memutar musik kencang, dan ada suara wanita minta tolong,” bebernya.

Kasus percobaan perkosaan berhasil digagalkan, setelah Kapolres Untung Sangaji mendengarkan teriakan seorang wanita minta tolong di pantai.

Setelah mendapati sumber suara, lanjutnya, diketahui ada 5 pria yang tengah berusaha menindih wanita tersebut. 

“Mereka mengaku wanita ini kesurupan. Badannya penuh lumpur dan pasir. Namun, setelah dilakukan pengecekan ada bengkak di bagian kepala korban. Rupanya para pelaku terlebih dahulu memukuli korban, namun korban terus melakukan perlawanan dan minta tolong,” jelasnya.

Sesaat setelah itu, korban langsung dilarikan ke RS AL untuk penanganan medis. Sedangkan ke lima terduga pelaku digelandang ke Polres guna menjalani pemeriksaan.

Sebelum kejadian, salah satu terduga pelaku terlebih dahulu mengkonsumsi alkohol bersama korban. Setelah itu, barulah korban diajak berputar-putar menggunakan kendaraan, hingga akhirnya dibawa ke pantai dan bertemu terduga pelaku lainnya di sana.

Kasus percobaan pemerkosaan itu, saat ini masih ditangani Satreskrim Polres Merauke. (Nuryani) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *