2 Jam Razia, Polsek Muting Amankan Puluhan Liter Sopi

Metro Merauke – Jelang pergantian tahun baru, aparat terus gencar melakukan operasi cipta kondisi. Salah satu sasarnya penertiban minuman keras ilegal. 

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Muting, Senin (28/12). Dalam kurun waktu 2 jam razia, pihaknya berhasil mengamankan puluhan liter miras lokal, sopi.

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji, melalui Kapolsek Muting, Ipda Hamado mengatakan, razia miras lokal yang dilakukan mulai jam 08.00-10.00 WIT, dalam rangka pengamanan tahun baru 2021 di Distrik Muting dan Distrik Ulilin.

“Hasilnya, puluhan liter sopi yang terdiri dari 4 jergen ukuran 25 liter, 1 galon sopi dan 15 jergen ukuran 5 liter. Operasi ini untuk menciptakan kamtibmas jelang tahun baru berlangsung aman dan kondusif,” jelasnya.

Selanjutnya, seluruh barang bukti diamankan petugas. Sedangkan para pemiliknya, diberi peringatan untuk tidak kembali melakukan perbuatannya.

“Para pelaku yang ditemukan sebagai penjual miras sopi, kita beri peringatan, bila masih ditemukan lagi, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tukasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *