Korem 174/ATW Bagikan Bingkisan Natal ke Panti Asuhan Kartini

Metro Merauke – Perayaan Natal 2020 telah tiba. Pada moment ini, jajaran Korem 174/Anim Ti Waninggap melakukan aksi sosial, berbagi kasih dengan membagikan bingkisan untuk puluhan anak di Panti Asuhan Kartini, Sabtu (26/12).

Dalam pembagian bingkisan Natal, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Reny Bangun Nawoko dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bagikan sebanyak 40 paket bingkisan untuk anak-anak di Panti Asuhan Kartini,” ujar Danrem Bangun Nawoko.

Dijelaskan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian, sekaligus untuk memotivasi anak-anak sebagai generasi bangsa tetap semangat dalam meraih cita-cita.

“Kami hadir di panti ini semoga membawa  kedamaian dan keberkahan bagi semuanya. Saya akan memperkenalkan kepada anak-anak tentang TNI, agar saat sudah dewasa bisa membela NKRI. Jadi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa harus giat belajar,” kata Danrem.

Ketua Panti Asuhan Kartini Merauke, Jospina Mandarasi, mengaku senang dengan kedatangan jajaran Korem 174/ATW, melakukan kegiatan sosial ke panti asuhan dan disamput suka cita seluruh penghuni panti. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *