Open House Tak Dilakukan, Romanus Mbaraka Sampaikan Permohonan Maaf

Metro Merauke – Mengingat jumlah pasien covid-19 di Kabupaten Merauke terus bertambah, hingga menembus angka 60 hari ini, Calon Bupati Merauke terpilih, Drs. Romanus Mbaraka, MT menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, karena tak bisa melaksanakan open house pada hari raya Natal 25 Desember 2020.

“Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf tak melakukan open house. Pasti kerinduan besar dari masyarakat untuk bertemu, namun situasi tak memungkinkan ditengah pandemic covid-19,” ujar Romanus kepada Metro Merauke, semalam.

Dikatakan, sesuai instruksi Gubernur Papua, Lukas Enembe, telah diminta agar pejabat maupun tokoh masyarakat tak melakukan open house. Social distancing harus diterapkan untuk kehidupan keluarga.

Meski demikian, lanjut Romanus, pihaknya telah mengambil langkah dengan menyalurkan bingkisan bagi masyarakat dalam wilayah kota dan pinggiran yang sedang berlangsung dalam beberapa hari terakhir.

“Penyaluran bingkisan tak hanya kepada umat Kristiani tetapi juga yang beragama Islam, Hindu dan Budha,” ungkapnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *