Ketua DPR Papua Barbagi Kasih Natal kepada Warga

Metro Jayapura – Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw berbagi suka cita Natal dengan warga di Kota Jayapura, lewat pembagian bingkisan Natal pada Sabtu (19/12). 

Kalangan yang disasar politikus Partai Nasional Demokrat atau NasDem itu adalah ibu janda, anak sekolah minggu, dan mahasiswa.

Jhony Banua Rouw mengatakan, berbagi kasih Natal yang ia lakukan tidak hanya di wilayah ibu kota Provinsi Papua. Hal serupa juga dilakukan di beberapa daerah lain di Papua.

“Sebelumnya saya sudah bagikan bingkisan Natal di Kabupaten Jayawijaya. Kegiatan pembagian bingkisan Natal ini akan berlansung sampai 23 Desember 2020,” kata Jhony Banua Rouw.

Menurutnya, pembagian bingkisan Natal bukan baru kali ini ia lakukan. Kegiatan seperti itu sudah merupakan agenda rutin yang dilakukannya setiap tahun. Hanya saja tidak dipublikasikan. 

“Pembagian bingkisan Natal seperti merupakan kegaiatan rutin saya tiap tahun. [Hanya saja] sebelumnya bingkisan Natal yang saya bagikan tidak sebanyak tahun ini,” ujarnya.

Kata Jhony Banua Rouw, dalam membagikan bingkisan Natal tahun ini, ia dibantu oleh rekan rekannya di Partai NasDem. 

Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw (kemeja putih) saat foto bersama warga disela sela pembagian bingkisan Natal – Arjuna

Di wilayah Kota Jayapura, Ketua DPR Papua itu membagikan sebanyak 200 bingkisan kepada ibu janda, dan sedikitnya 300 bingkisan kepada anak sekolah minggu.

Ia berharap, bingkisan yang dibagikan tersebut tidak dilihat dari jumlahnya. Akan tetapi itu merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya untuk berbagi kasih dengan sesama.

“Meskipun kita memasuki Natal tahun ini dengan suasana pandemi [korona], tetapi saya yakin dan percaya ada suka cita Natal yang damai hadir dalam hati kita masing-masing,” kata Jhony Banua Rouw. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *